The Cakra Hotel
Rayakan Natal dan Tahun Baru Seru Bernuansa Tropikal di The Cakra Hotel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Momen perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan salah satu momen yang dinantikan dan dikemas dalam berbagai acara secara menarik dalam rangka perayaannya.

Marketing Executive The Cakra Hotel, Ni Luh Anggrenia Wati mengatakan, untuk festive tahun ini, The Cakra Hotel Bali akan mempercantik dekorasi di area lobby dan Restoran Arjuna Bistro dengan tambahan rangkaian pohon Natal yang akan dipasang selama satu bulan penuh sebagai perayaan yaitu mulai dari tanggal 1 Desember 2022 sampai dengan 15 Januari 2023

“Pohon Natal dengan kombinasi dekorasi berwarna putih dan emas di seluruh area hotel ini, tentunya akan menambah suasana liburan para keluarga untuk dapat merasakan nuansa liburan Natal yang luar biasa di The Cakra Hotel Bali. Tidak ketinggalan juga akan ada ‘Ginger Bread House’ yang sudah menjadi suatu tradisi di setiap perayaan Natal. Dekorasi tersebut akan sangat instagramable sehingga menarik untuk di posting di media sosial para tamu,” jelas Anggrenia.

Perayaan malam Natal, yang akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2022 ini, ditawarkan hanya dengan IDR 245.000++ per orang dengan pilihan menu Natal yang bervariasi yang khusus dirancang oleh Executive Chef The Cakra Hotel, yaitu Chef Wayan Surya. Perayaan malam Natal juga ditemani oleh serangkaian hiburan live music, Santa Claus yang datang membagikan hadiah untuk anak anak.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

Tidak kalah menarik di hari Natalnya,The Cakra Hotel juga akan mengadakan Christmas Brunch di tanggal 25 Desember 2022 di Arjuna Bistro dengan harga IDR 265.000++ net per orang. Suasana makan siang di Arjuna Bistro akan lebih meriah karena adanya paduan suara anak-anak dari panti asuhan /yayasan yang akan membawa suasana menjadi semakin hangat bersama orang terkasih.

Di hari yang sama, kalian bisa menikmati Christmas Market yang diadakan pada siang hari di area garden The Cakra Hotel. Dimana christmas market bulan ini akan ada beberapa kegiatan & permainan untuk anak-anak.

Baca Juga :  Libur Lebaran di Bali Nyaman Pakai Mobil Listrik, Ini Alasan Mereka

Selain perayaan Natal, acara festive menjelang pergantian tahun merupakan salah satu acara yang selalu dinantikan dan terkemas dengan meriahnya. Perayaan Tahun baru akan selalu menjadi momen yang paling ditunggu, beberapa diantaranya mencari referensi tempat berlibur yang nyaman untuk bisa dapat berkumpul bersama teman terdekat dan keluarga tercinta. Momen yang sangat special dan istimewa ini Anda bisa dapatkan di The Cakra Hotel yang sudah menyiapkan acara pergantian malam tahun 2022 ke tahun 2023 dengan mengusung tema ‘Tropical Beach’.

Tema ini diangkat agar para tamu dan pengunjung bisa merasakan suasana yang lebih santai dan berbeda dari biasanya.Tentunya dengan pilihan makanan yang bervariasi bertema BBQ. Yang tidak kalah menariknya adalah paket minuman yang akan disediakan dengan bahan-bahan dari buah buahan tropis juga akan tersedia dalam bentuk mocktail atau cocktail.

Baca Juga :  Dukung UMKM, Pj Bupati Lihadnyana Bahas Perlindungan Hukum Produk Lokal Buleleng
The Cakra Hotel
Rayakan Natal dan Tahun Baru Seru Bernuansa Tropikal di The Cakra Hotel. Sumber Foto : Istimewa

Konsep Tropical Beach yang didukung dengan pemandangan tropical garden dan kolam renang yang panjang, tentunya akan menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan.

Banyak hiburan seru dan menarik yang ditampilkan dalam acara pergantian malam tahun baru, seperti menampilkan Live Band, Disc Jokey dan Barteder Flair. Makan malam di akhir tahun ini ditawarkan hanya dengan IDR 285.000++ per orang dan juga tersedia pilihan paket lengkap dengan kamar ditawarkan mulai dengan harga Rp1.425.000 net per malam, sudah termasuk dengan sarapan dan buffet dinner di malam pergantian tahun 2022

Selama periode Festive 2022 ini, para tamu akan dimanjakan juga dengan mengikuti dan memenangkan hadiah exclusive dari The Cakra Hotel Bali, dengan cara mengunggah momen terbaik mereka pada saat festive season dan menceritakan keseruan momen tersebut di media sosial dengan mengunggah dan tag ke akun @thecakrahotel.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News