atlet denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Pimpinan Forkopimda, serta Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Tony Astawa saat  penyerahan Dana Tali Kasih dilaksanakan secara simbolis kepada Pelatih dan Atlet yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Bali) Gotong Royong XV Tahun 2022 di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali, Kamis (29/12/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar melalui KONI Kota Denpasar memberikan Dana Tali Kasih bagi atlet yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Bali) Gotong-Royong XV Tahun 2022 di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali, Kamis (29/12/2022).

Penyerahan Dana Tali Kasih dilaksanakan secara simbolis kepada Pelatih dan Atlet oleh Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Pimpinan Forkopimda, serta Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Tony Astawa yang juga dirangkaikan dengan pembubaran kontingen. Dimana, pada gelaran Porprov Bali Gotong-Royong XV Tahun 2022 kontingen Kota Denpasar sukses menjadi Juara Umum II.

Baca Juga :  Bawa Semangat Positif, Arbi Incar Poin di JuniorGP Aragon

Ketua KONI Kota Denpasar, I.B Tony Astawa didampingi Ketua Kontingen, I Made Darmiyasa mengatakan, pada Porprov Bali Gotong-Royong XV Tahun 2022 kontingen Kota Denpasar sukses menjadi Juara Umum II. Dimana, Tim ibukota Provinsi Bali ini sukses mendulang 450 medali yang terdiri atas Medali Emas sebanyak 146, Medali Perak sebanyak 150 dan Medali Perunggu sebanyak 154. Jumlah tersebut secara umum mengalami peningkatan dari Porprov sebelumnya.

Sementara Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana memberikan apresiasi atas ketekunan dan kerja keras para atlet dalam mengharumkan Kota Denpasar. Sehingga kembali mampu mempertahankan Juara Umum II di ajang Poprov Bali Gotong-Royong Tahun 20222 ini.

Baca Juga :  Putri Koster Tutup Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 9 Sekaligus Buka Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 10 Tahun 2022

“Pemerintah Kota Denpasar sangat mengapresiasi dan bangga kepada seluruh kontingen Kota Denpasar yang telah mengikuti Porprov Bali dengan penuh perjuangan, semangat serta sportivitas tinggi dalam meraih medali,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih kepada para atlet, pelatih dan official masing-masing cabang olahraga dalam meraih prestasi.

“Kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari atlet, pelatih, official termasuk KONI yang telah memfasilitasi seluruh kontingen dalam mengikuti Porprov Bali Gotong-Royong XV, semoga kita dapat meraih prerstasi yang lebih tinggi di ajang Porprov Bali XVI, serta berbagai ajang dan kejuaran lainya, kita pasti bisa,” tutup Ali Wiradana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini