fk unud
Program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners FK Unud Gelar Kuliah Tamu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah tamu dengan tema ‘Tantangan, Peluang dan Harapan Perawat di Era Global’ yang bertempat di ruang Dr. A.A. Made Djelantik, Gedung FK Unud, Kamis (8/12/2022).

Kuliah tamu kali ini mendatangkan narasumber yang berkompeten dibidangnya yaitu Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Dr. Agus Setiawan, S.Kp., M.N.,D.N dengan moderator Ns. Gusti Ayu Ary Antari, M.Kep., Sp.Kep.MB.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)., yang dalam kesempatan ini menyampaikan kegiatan kuliah tamu ini memang harus diselenggarakan oleh Program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners dengan tujuan menambah keilmuan serta berkolaborasi dengan program studi yang lain sehingga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk institusi.

“Harapan kedepannya agar Program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners bisa mengadakan kerjasama dibidang Tridharma Perguruan Tinggi dengan Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, untuk dapat meningkatkan standar pendidikan sehingga bisa bersaing di tingkat nasional maupun global,” imbuh Dr. Eka.

Baca Juga :  UPT Bahasa Unud Terima Kunjungan LB-IPU Universitas Muhammadiyah Surakarta

Kuliah tamu kali ini turut dihadiri oleh Ketua Departemen Keperawatan Dr. Ns. Ika Widi Astuti, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Mat., seluruh dosen Departemen Keperawatan dan Peserta didik Program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini