fk unud
Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Jalin Kerja Sama dengan Burapha University Thailand

. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya pengembangan untuk mencapai salah satu Visi Program Studi yaitu dapat bersaing secara internasional, Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi (PSSFPF) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, menjalin kerjasama dengan Faculty of Allied Health Sciences, Burapha University, Thailand pada Senin (12/12/2022).

Adapun dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Khusus ini, dihadiri oleh 2 perwakilan dari Faculty of Allied Health Sciences, Burapha University yaitu:
1. Assistant. Prof. Nongnuch Luangpon, M.Sc., Ph.D
2., Assistant. Prof. Sirirat Kiatkulanusorn, M.Sc Ph.D

.

Baca Juga :  Mahasiswa Magister Teknologi Pangan FTP Unud Kembangkan Pangan Fungsional Bubuk Instan Bunga Telang  

Dari FK Unud, acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas upaya pengembangan program studi melalui peningkatan kerja sama internasional guna mendukung indeks kinerja utama (IKU) serta visi misi program studi.


“Melalui kerja sama ini, besar harapan kami untuk dapat meningkatkan daya saing program studi di kancah internasional. Selain itu, kami berharap ke depannya, kerja sama ini mampu terlaksana secara baik dengan mencakup tiga pilar utama atau Tri Dharma Perguruan tinggi, meliputi Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dharma Wanita Persatuan Unud Ikuti Rakor Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia

Menuru Koordinator PSSFPF Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked, M.Kes., ruang lingkup kerja sama yang akan dilaksanakan dalam kerja sama ini antara lain : visiting lecturer, kolaborasi dalam hal seminar dan workshop, pertukaran pelajar dan program elective, serta kolaborasi penelitian dan pengabdian masyarakat

Acara pertemuan diakhiri dengan kunjungan para perwakilan Burapha University ke wahana praktek mahasiswa Profesi Fisioterapi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini