fapet unud
Fapet Unud Terima Kunjungan Kerja dari Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan kerja dari Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) Malang, bertempat di Gedung AE Lt.1 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran.

Diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng., turut hadir para Wakil Dekan, Ketua Senat Unud, Ketua Senat Fakultas, Para Koordinator Program Studi, Para Koordinator Unit, Kepala Farm Bukit, Para Pengelola Close House, Koordinator TU, Sub Koordinator Pendidikan dan Kerjasama, dan Sub Koordinator Umum dan Keuangan di lingkungan Fapet Unud, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga :  Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian, LPPM Unud Gelar Seminar Nasional Sains dan Teknologi 2021

Sementara dari rombongan Fapet UB yang hadir Dekan Fapet UB Prof.Dr.Sc.Agr.Ir. Suyadi, MS., IPU., ASEAN Eng. beserta jajarannya yang berjumlah 37 orang.

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah dalam rangka penguatan kerjasama Perguruan Tinggi antara Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya dengan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng., yang menyampaikan tentang tindak lanjut PKS yang telah ditandatangani oleh Fapet Unud dan Fapet UB.

“Dengan adanya program kementrian kita menjadi sibuk seperti salah satunya dengan meningkatkan kerjasama. Dimana kita bisa cek lagi PKS yang telah ditandatangani, apa yang sudah dilaksanakan, apa yang belum, dan kedepannya bagaimana? Sehingga PKS nya itu yang sekarang harus berbasis prodi. Perlu ditingkat kerjasama yang kita miliki, karena saya lihat masih sedikit program-program kerjasama yang dilaksanakan bersama,” ujar Dr. Tirta.

Baca Juga :  FTP Unud Gali Permasalahan di Masyarakat Desa Nyambu Tabanan

Dalam kegiatan ini ada beberapa pokok bahasan yang dibicarakan antara lain tentang Pengembanagan Program Fakultas dan Sharing pengalaman manajamen pengelolaan Closed House. Diakhir acara dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari kedua fakultas dan foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini