Kadek Jeni
Kondisi Kadek Jeni Saputra usai mengalami pengeroyokan oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya Wr Supratman tepatnya di Depan Minimart, Kelurahan Penarukan, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kadek Jeni Saputra (26) asal Lingkungan Pengubengan Kangin, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung diduga telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan oleh sejumlah orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya Wr Supratman tepatnya di Depan Minimart, Kelurahan Penarukan, Buleleng, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 03.00 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyampaikan bahwa korban mengadukan kejadian dugaan penganiayaan tersebut sekitar pukul 06.00 WITA ke Polsek Kota Singaraja. Dimana sesuai keterangan dari korban kejadiannya bermula dari korban yang melintas di Jalan Raya Wr. Supratman sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba ada yang menghadang sekitar 5 orang.

Baca Juga :  Asisten Rousmini Minta Tim TPID Buleleng Rutin Lakukan Monitoring Stok dan Harga Pangan Saat Libur Idul Fitri

Kebetulan kelima orang terduga pelaku saat itu sedang menonton trek-trekan atau balap liar, kelima orang tersebut langsung memukul korban menggunakan tangan dan gelas kaca hingga mengalami luka-luka.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, korban mengalami sejumlah luka di bagian wajahnya,” jelasnya saat ditemui, Minggu (18/12/2022).

Akibat dugaan penganiayaan tersebut korban pun mengalami sejumlah luka diantaranya memar pada alis kanan, mata kiri, bengkak pada kepala belakang, dan kaki kiri hingga dijarit. Kini Polsek Kota Singaraja masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan sedang melakukan pengejaran terhadap kelima terduga pelaku.

“Pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Kota Singaraja mohon diberi waktu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Widia Utami, Sosok Inspiratif Perempuan Buleleng Pelestari Seni dan Budaya

Sementara itu, sebelumnya tersebar luas di media sosial sebuah video berdurasi 19 detik mempertontonkan sejumlah remaja sedang melakukan pengeroyokan terhadap seorang yang menggunakan celana hitam pendek dan jaket loreng di pinggir jalan.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan dimana kejadiannya namun kuat dugaan pria yang dikeroyok oleh sejumlah orang dalam video tersebut diduga adalah korban (Jeni) yang melakukan pengaduan ke Polsek Kota Singaraja.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News