pln bali
General Manager PLN UID Bali Wayan Udayana saat diwawancarai awak media usai apel siaga PLN. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apel siaga kelistrikan yang diadakan ini dengan skema pengaman diseluruh lini mulai dari pembangkitan, operator sistem, transmisi dan distribusi. Demikian disampaikan General Manager PLN UID Bali Wayan Udayana dalam rangka Apel Siaga menyambut Natal dan Tahun Baru di halaman Kantor PLN UID Bali pada Selasa (20/12/2022).

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya apel siaga kelistrikan ini khususnya di Provinsi Bali ada peningkatan aktivitas menjelang Natal dan tahun baru 2023. Meski masih dalam belenggu Covid-19 masyarakat sangat antusias menyambut Nataru, jadi kami harus sigap melayani konsumen demi kepuasan pelanggan/wisatawan,” kata General Manager UID Bali tersebut.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2021, Bupati Tamba Minta Jangan Lengah dan Tetap terapkan Prokes

Wayan Udayana menyebutkan wisatawan pada tahun 2022 mengalami peningkatan dari beberapa tahun terakhir, baik itu sekedar berwisata maupun melaksanakan ibadah di Bali

“Dalam menjaga kelistrikan selama Nataru, PLN menyiapkan personel sebanyak 300 orang yang stand by,” sebutnya.

Terkait menyambut hari raya Galungan Udayana menghimbau untuk masyarakat untuk penjor jangan sampai melewati kabel listris agar tradisi upacara agama dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan baik dari perlengkapan penjor ataupun yang lainnya.

Diakhir apel siaga Kelistrikan tersebut, Wayan Udayana menyerahan piagam kepada anggota yang mengawal pengamanan dalam penyelenggaraan KTT G20 di Halaman Kantor PLN UID Bali. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini