Pekutatan
Perayaan Natal di Pekutatan, Wabup Ipat Dukung Toleransi Antara Umat Beragama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna menghadiri Perayaan Natal di Gereja Kristen Rahmani Injil Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Senin (26/12/2022).

Puluhan Jemaat dengan penuh antusiasme mengikuti ibadah dan perayaan Natal tersebut hingga selesai.

Di hadapan semua Jamaat, Wabup yang akrab disapa Ipat ini berharap semoga suka cita dan semangat Natal tahun ini dapat menguatkan kita semua dalam menghadapi kondisi atau kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi.

“Sebagaimana kita ketahui, secara global bahkan secara khusus bapak presiden telah mengingatkan kita semua melalui pemerintah daerah untuk mengantisipasi kemungkinan buruk tahun depan akibat adanya resesi ekonomi yang melanda dunia, Tetapi kita mesti optimis agar dapat melewatinya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringatan Anniversary 5 Tahun Komunitas Honda Verza

Lebih lanjut, Wabup Ipat menambahkan, momentum dan spirit perayaan hari Natal ini dapat menjadi semangat, selaku pimpinan daerah ia berharap ini dapat menyemangati ummat lebih khusus ummat katolik yang ada di Kabupaten Jembrana untuk tetap optimis melalui semuanya secara bersama-sama.

“Kita jalan bersama dan kita lalui dengan optimisme bahwa tidak ada tantangan ataupun masalah yang tidak dapat kita selesaikan kalau kita berjalan bersama-sama,” ujarnya.

Untuk itu, Ipat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada ummat Katolik yang terus memberikan dukungan tanpa henti.

“Yakinlah bahwa selalu ada jalan bagi kita semua, sesulit apapun tantangan yang akan kita hadapi Tuhan selalu punya jawaban untuk usaha yang kita lalukan. Atas nama pribadi dan tentu mewakili pemerintah daerah mengucapkan Selamat Natal dan menyongsong tahun bahu 2023, kiranya berkah dan kasih sayang dan perlindungan dari tuhan senantiasa bersama dengan kita semua,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini