bpr kanti
Penghujung Tahun 2022, BPR Kanti bentuk Kanti bersama BPR dan Kanti bersama Koperasi. Sumber foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berbagai capaian selama 2022 telah diperoleh BPR Kanti. Sebagai Lembaga perbankan Terbaik di indonesia ditengah terjangan badai krisis mampu melewati dengan prestasi yang membanggakan. Demikian disampaikan Direktur BPR Kanti Made Arya Amitaba saat temu media di Denpasar, Sabtu (31/12/2022).

Dipenghujung tahun 2022, Amitaba mengungkapkan Capaian tertinggi bahkan melebihi masa normal. Menjadi suatu semangat kita bahwa krisis sekalipun melakukan inovasi memberikan terbaik meningkatkan kualitas layanan.

“Kita menjadi suatu tahun berkah, Bpr Kanti tertinggi sepanjang tahun. Tentu tidak lepas dari seluruh stake holder rekan media mensosialsosasikan kepercayaan para stake holder BPR Kanti,” ungkapnya.

BPR Kanti memperoleh Award LPS pertama kali. Tentu penghargaan tidak lepas dari peran sosialisasi program dan pelayanan. Bersama menutup tahun ini terbukti menjadi tahun yang terbaik walaupun tahun covid. Memaknai bagaimana bencana ini menjadi suatu berkah. Bahwa dibalik bencana terdapat berkah tersembunyi.

Baca Juga :  BPR Kanti Sandang BPR Terbaik di Indonesia, Raih LPS Banking Awards 2022 untuk Kategori BPR

“mari ditahun 2023 adalah tahun yg semangat. Tahun resesi. Bahwa mau tidak mau melalkukan terobosan masa resesi bagaimana meningkatkan kemampuan kita menjadi terbaik,”ungkap Amitaba dengan semangat.

Bocoran strategi di 2023 yakni Meredifined Strategi Pemasaran dari PALUGADA menjadi Kanti Bersama BPR (KBB) dan Kanti Bersama Koperasi (KBK). Latar belakangnya yakni, ingin mempererat lagi antara BPR dan Koperasi. Serta Peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan BPR dan Koperasi di Bali mauoun di luar Bali.

“Dipenghujung tahun 2022, KBB & KBK akan dilaunching, dimana KBB dan KBK nantinya merupakan wadah dari insan BPR dan Koperasi di Bali, untuk menjalin kerjasama antar BPR dan Koperasi, dan sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi antar sesama pengurus BPR dan Koperasi baik di Bali maioun di luar Bali,” papar Amitaba.

KBB maupun KBK ini merupakan strategi pemasaran baru yang dilaksanakan oleh BPR Kanti untuk mengoptimalkan strategi pemasaran Palugada, (aPa LU mau Gua aDA).(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini