Pemkot Denpasar
Pemkot Denpasar Akomodir Ratusan Siswa dengan Bus, Gelar Outing Class Isi Liburan Sekolah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar melalui UPT Transportasi Darat Dinas Perhubungan Kota Denpasar mengakomodir para siswa sekolah yang mengikuti program Outing Class guna mengisi liburan sekolah. Dengan menggunakan 13 belas bus milik Dishub Pemkot Denpasar, ratusan siswa ini diajak mengunjungi obyek wisata di Kota Denpasar, salah satunya Museum Bajra Sandhi pada Rabu (28/12/2022).

Outing Class ini sendiri adalah program yang digagas masing-masing pihak sekolah untuk mengisi waktu liburan para siswanya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan menyebut sejak awal bulan Desember 2022 lalu terhitung lebih dari 4000 siswa dan guru yang diangkut oleh bus milik Pemkot Denpasar ini.

“Pemkot Denpasar mendukung pelaksanaan program Outing Class ini, sebagai sebuah program positif yang diikuti oleh para siswa dalam masa liburan sekolah,” jelasnya.

Baca Juga :  Diageo Indonesia Gandeng Yayasan Bambu Lestari Resmikan Desa Bambu Agroforestri dan Konservasi Air

Sriawan menambahkan, pelayanan bus sekolah bagi anak sekolah ini merupakan cerminan implementasi dari Vasudhaiva Kutumbhakam yang selama ini digaungkan oleh Pemkot Denpasar.

“Melalui spirit Vasudaivha Kutumbhakam ini kami mengimplementasikan pada pola pelayanan pada masyarakat. Salah satunya melalui pelayanan bus sekolah, baik reguler maupun program khusus liburan seperti ini,” pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini