Bupati Tamba
Bupati Tamba Minta PMI Sigap dan Tanggap Antisipasi Masalah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba membuka musyawarah kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jembrana Tahun 2022 di Gedung Jimbarwana lantai 2 Kantor Bupati Jembrana, Rabu (28/12/2022).

Bupati Tamba apresiasi kinerja dari PMI yang di nahkodai oleh Wabup Patriana Krisna. Pasalnya, PMI Jembrana telah menunjukkan diri ditengah masyarakat sebagai pengayom.

“Saya sudah melihat betul sekarang ini dengan kepemimpinan pak wakil sebagai ketua PMI Jembrana, PMI serasa ada ditengah masyarakat, disetiap ada masalah atau sebelum ada masalah PMI selalu melakukan revitalisasi (antisipasi, pencegahan, sigap cepat tanggap),” ujar Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati asal desa kaliakah itu pun mendukung segala program-program dan prasarana PMI untuk mewujudkan jembrana emas 2026.

Baca Juga :  Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Berprestasi Jembrana Cair

“Silahkan dirumuskan program-program kerja yang baik untuk menyambut 2023 dan silahkan juga membuat usulan usulan kepada pemerintah, mungkin seperti sarana dan prasana yang belum memadai bisa saja di 2023 anggaran perubahan bisa kita rumuskan bisa kita perjuangkan,”ungkapnya.

Dengan adanya musyawarah ini, pihaknya berharap PMI Jembrana kedepan dapat meningkatkan pelayanannya untuk pembangunan di Kabupaten Jembrana.

“Dengan ini semoga apa yang dibahas jadi rumusan-rumusan kerja kedepan, bersatu padu untuk membangun kabupaten jembrana,” harapnya.

Sementara, Ketua PMI Jembrana, I.G.N Patriana Krisna mengatakan musyawarah ini merupakan wadah dari segenap komponen PMI Jembrana untuk dapat berkumpul secara bersama-sama melaksanakan penyempurnaan dan finalisasi program kerja PMI menjadi acuan dalam pelaksaan program dan kegiatan selama priode satu tahun berjalan.

Baca Juga :  Bupati Tamba Dukung Perajin Perluas Pasar Melalui Pameran Kriyanusa

“Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan wadah untuk program kerja, sehingga dapat dilaksanakan dengan fokus dan terarah baik untuk peningkatan pelayanan maupun peningkatan dan pengembangan kapasitas organisasi PMI di jembrana,” tutupnya.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini