pembangunan KPU
Pembangunan Tuntas, KPU Jembrana Miliki Gedung Baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana memiliki gedung baru berlantai dua di Jalan Udayana Negara. Saat ini sudah rampung hanya menyisakan pembangunan Padma disisi timur bangunan induk.

Pembangunan Gedung berlantai 2 dengan luas bangunan 447 m2 ini berdiri di lahan seluas 3,39 are dengan anggaran Rp1.410.410.000 oleh CV. Putra Harapan.

Pembangunan gedung KPU Jembrana menjadi atensi Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dengan meninjau langsung ke lokasi, Kamis (15/12/2022).

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengatakan, ia merasa prihatin dengan kondisi bangunan gedung yang ditempati KPU Jembrana kerap kebanjiran ketika hujan deras turun.

Baca Juga :  Potensi Perikanan Tangkap Tinggi

“Dari dulu setiap kali hujan, disini (KPU) pasti terjadi banjir, dan ruangannya juga tidak memenuhi persyaratan,” ungkapnya Bupati asal kaliakah usai melaksanakan pemantauannya.

Dengan gedung baru lanjutnya, tentunya KPU juga harus bisa bekerja dengan lebih baik sehingga Jembrana semakin menjadi kota demokrasi.

“Gedung kita hibahkan. Kalau Aset semuanya diperuntukan pemanfaatan untuk KPU,” ungkap Bupati Tamba.

Pihaknya menjelaskan bahwa pembangunan gedung itu pula mencerminkan terbentuknya pemimpin di Kabupaten Jembrana.

“Paling tidak juga beliau bekerja harus nyaman, baik tentunya semakin jadi kota demokrasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Kaling Diminta Kompak Sukseskan Jembrana Emas 2026

Menurutnya, dengan di bangunnya gedung saat ini diharapkan mampu akan melahirkan demokrasi yang sangat luar biasa di Jembrana.

“Tentunya demokrasi itu mengharapkan demokrasi yang baik. Dan dirumah rakyat yang baru ini kami mengharapkan kualitas demokrasi di Jembrana semakin lebih baik lagi,”pungkasnya.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini