Now You Hear Me : New Year Rythym
Now You Hear Me : New Year Rythym

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Di  tengah  gempuran  acara  music EDM (electronic dance music) besar- besaran yang ada di Indonesia, Maks.Co promotor ingin menghadirkan warna lain dan menarik, serta pengalaman untuk semua “pemburu konser” dan pecinta music EDM dengan nuansa intim nan hangat  yang  tidak  akan  terlupakan, dengan  membuat  acara  bernama  Now you hear me : New Year Rythym.

Acara  ini  akan  berlangsung  pada 31  Desember  2022  pukul  16.00 WITA sampai selesai di Canna Beach Club Nusa Dua Bali dengan menampilkan DJ (Disc Jocky) lokal dan   internasional.

Baca Juga :  Lolos Verifikasi, DTW Uluwatu Maksimalkan SOP Protokol Kesehatan Era Baru

Canna Beach Club Nusa Dua Bali adalah salah satu beach club ternama yang berlokasi di kawasan Nusa Dua. Design bangunan beach club ini langsung menghadap ke arah pantai & laut lepas dengan pasir putihnya yang cantik dan lembut.

Mengingat situasi pandemi yang cukup panjang telah terlewati, banyak orang merindukan hiburan dan kemeriahan yang bisa dinikmati Bersama-sama. Event ini hadir untuk mengobatinya, dengan menawarkan suasana di sisi pantai, dengan musik dan kembang api, menyambut malam tahun baru yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

Baca Juga :  Kawal Pelaksanaan SOE International Conference, PLN Siapkan Skema Listrik Tanpa Kedip

Sususan   Dj   yang   akan   tampil   dalam   acara   ini   adalah   Dj   Cello (@Marcello29), Dj Adyt (@adyt_dj), Dj Budi (@budiiagustiaawan), Dj Dikounes (@dikonuez), Dj mokodee (@mokodee28) dan bintang utama dalam event ini Now Yo Hear Me : New Year Rythym akan menghadirkan DJ Internasional Dash Berlin. Dengan mengusung aliran EDM berupa trance dan progressive house Dash Berlin terpilih sebagai DJ paling populer ketujuh di dunia menurut DJ Mag tahun 2012. Kini hadir bersama New Frontman mereka Ryan Fieret. ‘Same legendary Producer, New Frontman’.

Calon pengunjung yang ingin membeli tiket bisa membelinya secara online pada website http://www.maksco.id ataupun dengan membelinya secara langsung On the spot pada Ticket Box di venue. Calon pengunjung juga dapat mendapatkan informasi terkini seputar acara Now You Hear Me : New Year Rythym melalui instagram @nowyouhearme.fest.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini