STIKOM Bali
Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Bali – NTB, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Erotadi, S.T, M.T., memberikan penghargan kepada Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setiap menjelang akhir tahun, kabar bahagia selalu menghampiri ITB STIKOM Bali dengan meraih berbagai penghargaan. Kali ini Perguruan Tinggi IT terkenal di Bali dan Nusa Tenggara ini borong empat penghargaan atau award LLDIKTI Wilayah VIII Bali dan NTB Tahun 2022, Selasa (20/12/2022) kemarin siang, Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan menerima penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Bali – NTB, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Erotadi, S.T., M.T., bertempat di kantor LLDIKTI Wilayah VIII Bali – NTB, Jl. Trengguli No. 22 Penatih, Denpasar Timur.

Baca Juga :  Tampilkan Konsep Karesian, Baleganjur Telung Barung Duta Kota Denpasar Pukau Penonton PKB XLIV

“Penghargaan ini saya wajib dedikasikan kepada penggerak pendidikan di seluruh Bali khususnya Civitas Akademik ITB STIKOM Bali karena kabar bahagia ini menjadi kepentingan bersama,” kata Dadang Hermawan.

Adapun empat penghargaan yang diperoleh adalah Perguruan Tinggi Swasta dengan Media Sosial Terbaik Tahun 2022, Perguruan Tinggi Swasta dengan Peserta pada Program MSIB terbanyak  tahun 2022, Perguruan Tinggi Swasta penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Jumlah Proposal yang didanai terbanyak  pada klaster binaan tahun 2022, dan Perguruan Tinggi Swasta Penerima Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka tahun 2022.

“Dengan penghargaan ini kita mampu membuktikan pada ajang apresiasi penghargaan LLDIKTI Bali ini menunjukkan optimisme, bahwa ITB STIKOM BALI jadi salah satu kampus swasta IT Terbaik di Bali dan Nusra yang selalu bisa untuk up to date dengan perkembangan zaman dan mencetak mahasiswa serta dosen berprestasi. ITB Stikom bali yang bertekad hadir untuk terus di tengah masyarakat Bali, terutama dalam dunia pendidikan dengan tetap mengutamakan budaya dan teknologi. Dan semoga prestasi yang telah diraih ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi segenap sivitas akademika untuk terus berkarya dan sukses pada masa mendatang, serta dapat melakukan pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Dadang Hermawan, Rabu (21/12/2022) di kampus ITB STIKOM Bali Renon, Denpasar.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini