fkh unud
Minat Profesi Satwa Liar Rothscildi FKH Unud Gelar Kuliah Umum yang Membahas Herpetologi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Acara diawali dengan laporan dari ketua panitia yaitu Alvian Cahaya Ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan mulai dari ketua Rothschildi, ketua BEM FKH UNUD, Pembina Rothschildi, dan Wakil Dekan III FKH UNUD yang sekaligus membuka acara Kuliah Umum Herpetologi Minat Profesi Satwa Liar Rothschildi pasa Sabtu (10/12/2022).

Acara dilanjutkan dengan ice breaking dan pre-test menggunakan quizziz.com serta penampilan hiburan akustik oleh panitia sebelum penyampaian materi kuliah umum dimulai.

Materi bertema Crocodile 101: Basic Introduction disampaikan oleh narasumber Dr. drh. Slamet Raharjo, M.P. dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gadjah Mada (FKH UGM) dan dipandu oleh moderator Tresna Putri Savanah dari Rotschildi FKH UNUD. Peserta kuliah umum herpetologi sangat antusias, yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan.

Setelah sesi diskusi, dilanjutkan dengan ice breaking berhadiah dan doa sebelum kuliah umum ditutup. Acara diakhiri dengan sesi dokumentasi foto bersama oleh seluruh peserta, panitia dan narasumber. Kuliah umum Herpetologi Rotschildi 2022 berjalan lancar dan sukses. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini