Astra Motor Karangasem
Manjakan Konsumen dengan Layanan Komplit, Astra Motor Karangasem Resmikan Gedung Baru

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Astra Motor Karangasem kini hadir dengan layanan yang lengkap sebagai upaya mendekatkan konsumen-konsumennya. Mengambil lokasi strategis di jalan Ahmad Yani No. 14 Subagan Karangasem, pada Kamis (15/12/2022), secara resmi Gedung baru sudah diupacarai (melaspas).

Astra Motor Karangasem yang kini tampil dengan wajah baru telah siap memberikan 3 layanan istimewa kekonsumen diantaranya penjualan unit sepeda motor, pemeliharan atau servis motor dan pembelian suku cadang.

Dengan dibantu 24 petugas yang handal, Astra Motor Karangasem juga memberikan program dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen.

Retail Manager Grup Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan mengatakan, perpindahan kantor Astra Motor Karangasem yang sebelumnya berlokasi di Jalan Diponegoro No. 14 Karangasem ini merupakan salah satu bentuk layanan terbaik yang diberikan guna menambah value Astra Motor yang kini sudah komplit menjadi H1, H2, H3.

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

“Dengan telah diupacarai gedung baru maka kami siap untuk beroperasional menempati kantor baru dengan layanan 3 in 1 ini, kami berharap dapat semakin dekat sehingga lebih mudah dijangkau, dan lebih nyaman dengan konsumen setia Honda,” ungkap Yodi.

Astra Motor Karangasem
Manjakan Konsumen dengan Layanan Komplit, Astra Motor Karangasem Resmikan Gedung Baru. Sumber Foto : Istimewa

Fasilitas showroom yang dilengkapi dengan display unit baru sepeda motor Honda tentunya memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk bertransaksi ditambah dengan berbagai promo menarik yanag ditawarkan diantaranya khusus tipe sport CB150X dengan tanpa uang muka. Ditambah dengan promo istimewa lainnya.

Fasilitas bengkel pun sudah siap dengan tenaga mekanik yang telah tersertifikasi dan memberikan kenyamanan saat melakukan perawatan motor, serta pembelian spare part.

Untuk layanan dan informasi mengenai penjualan dapat menghubungi 08214717 3366 front line people Astra Motor Karangasem siap membantu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News