komisi informasi
Komisi Informasi Pusat Lakukan Visitasi ke Unud dalam Rangka Monev Keterbukaan Informasi Publik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat mengunjungi Universitas Udayana untuk melaksanakan verifikasi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022.

Tim KI Pusat diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi selaku PPID PTN Unud bersama Kepala Biro Akademik Kerjasama dan Humas, Kepala Biro Umum dan Koordinator serta Subkoordinator Unit terkait bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (1/12/2022).

Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan tersebut memberikan informasi terkait keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana.

“Perkembangan setelah presentasi monev di Jakarta beberapa waktu yang lalu,” imbuhnya.

Baca Juga :  PSMIL Pascasarjana Unud berkolaborasi dengan UNIMAS Garap Penelitian Hibah Kerja Sama Luar Negeri

Komisioner KI Pusat Gede Narayana bersama Tim dalam kesempatan tersebut melakukan verifikasi mengenai keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana. Turut hadir dalam pelaksanaan visitasi ini yakni Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Bali dan perwakilan Diskominfos Provinsi Bali. Dalam kesempatan ini juga dilakukan diskusi terkait pengelolaan keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana sebagai salah satu badan publik. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini