Kapolsek Dentim
Kapolsek Dentim Pastikan Keamanan Gereja Jelang Perayaan Natal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna memastikan seluruh keamanan dan persiapan pengamanan perayaan Natal di Gereja, Kapolsek Dentim, Kompol I Nengah Sudiarta S. sos didampingi Kapospol Renon, Ipda I Putu Subagia berpatroli sekaligus mengecek keamanan serta persiapan pos pengamanan di Gereja-gereja yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) terutama Gereja Katedral yang bertempat di Jl. Tukad Musi, Renon, Denpasar, Jumat (23/12/2022). Gereja tersebut merupakan Gereja terbesar di Denpasar yang menjadi atensi Khusus pada Saat perayaan Natal.

Setelah melakukan patroli di Gereja Katedral, Kapolsek kemudian melanjutkan patrolinya atensi beberapa Gereja lain yang ada di wilayah Denpasar Timur.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Bagikan 2.000 Bibit Pohon ke Warga Magelang

“Polsek Dentim menjamin seluruh keamanan para jemaat saat melakukan ibadah Natal, jadi tidak perlu merasa resah dengan keamanan saat melakukan peribadatan,” tegas Kapolsek.

Selain itu juga, tak lupa Kapolsek Dentim juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2022 serta tahun baru 2023.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini