patroli
Jelang Perayaan Nataru, Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Puluhan Personel Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Pol PP Kecamatan Kuta Utara melaksanakan apel Gabungan dalam rangka Ops Cipta Aman Agung 2022 serta antisipasi kejahatan jalanan setiap malam Minggu di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Pelaksanaan Apel gabungan di Pimpin langsung Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H di hadiri Waka Polres Badung, Kompol I Ketut Dana SH, Para PJU Polres Badung, Kapolsek Kuta Utara bertempat di lapangan Parkir Pura Luhur Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu, (17/12/2022) malam.

Baca Juga :  Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap

Selesai pelaksanaan apel gabungan Personil Polsek Kuta Utara yang sebelumnya telah mendapatkan arahan dari Kapolres Badung langsung melaksanakan patroli di tempat tempat rawan kejahatan jalanan.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres Badung mengatakan, sudah menjadi komitmen pihaknya setiap malam minggu pelaksanaan patroli wilayah harus ditingkatkan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru Kita terjunkan Intelijen untuk mendatakan tempat-tempat rawan timbulnya kejahatan jalanan yang diperkirakan intensitasnya naik saat tahun baru nanti,” Beber Kapolsek.

Kali ini Personil Polsek Kuta Utara menyambangi tempat tempat Club malam, Resto, Cafe dan di jalan pantai batu bolong untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung sekaligus dialogis sampaikan imbauan kepada pengunjung, pengelola dan security agar ikut menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Fasilitasi Pendaftaran HAKI, Sekda Dewa Made Indra Harap Terbangun Lembaga Kolaboratif Yang Mewakili Seluruh Sektor

“Selain meningkatkan Patroli malam ini juga Kita atensi Nobar bola kaki perebutan juara 3 antara Maroko dan Kroasia terutama saat bubabaran penonton situasi di pastikan aman,” pungkas Kompol Putu Diah.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News