Brotherhood
Vice President of Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter, Dewa Gede Danu Saputra (tengah), saat acara di Club House BB1%MC Bali Chapter, Kerobokan, Badung. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Momentuk Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter ‘Big Bang’ dipadati oleh ribuan bikers dari dalam dan luar negeri. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vice President of Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter, Dewa Gede Danu Saputra, kepada awak media di Club House BB1%MC Bali Chapter Jalan Raya Kedampang Gg. Brotherhood No.22 Kerobokan, Badung, Kamis (1/12/2022) malam.

Dalam keterangannya tersebut Dewa mengatakan, puncak HUT ke-22 tahun ini akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 2–3 Desember 2022 di Pantai Melasti, Ungasan, Badung, dan telah mengundang semua komunitas motor di Bali khususnya, ada 53 klub motor yang bergabung di Bali Bikers Community ditambah sekitar 37 klub Harley terbesar yang ada di Bali dan juga mengundang 18 saudara-saudara dari 18 chapter di seluruh Indonesia yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan bikers.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

“Kita juga minta bantuan untuk mengundang klub-klub lokal di daerah mereka masing-masing jadi kita usahakan acara ini berskala nasional dan bahkan kita mengundang sahabat-sahabat kita dari luar negeri ada dari Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, juga Singapura,” beber Dewa Danu.

Menurut Dewa, tanggal 2 dan 3 Desember tahun ini menjadi puncak perayaan ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter. Karena sebelum hari puncak nanti, Bali Chapter telah melakukan serangkaian kegiatan sosial lingkungan termasuk aksi kemanusiaan donor darah. Dewa Danu menyebut, angka 22 pada HUT Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter tahun ini merupakan angka sakral, angkat yang keramat.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

“Dalam alpabet angka 2 itu melambangkan huruf B kalau 22 itu BB, Stand for Bikers Brotherhood, mudah-mudahan ini menjadi acara yang bisa membuat berkesan,” jelas Dewa Danu.

Puncak HUT ke-22 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter yang akan mengundang banyak bikers dari Bali, luar Bali bahkan dari luar negeri, merupakan angin segar bagi pariwisata Bali yang mulai bangkit akibat dihantam pandemi Covid-19. Menurut Dewa Danu, perayaan HUT ke-22 bukan semata-mata hanya sebuah perayaan saja tetapi Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter juga punya andil berkontribusi terhadap bangkitnya pariwisata Bali.

“Ekspektasi kita sekitar mungkin untuk dari komunitas motor sekitar 2.000 orang (hadir, red),” ucap Dewa Danu.

Sementara itu, El President of Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Pegi Diar, yang hadir pada malam itu juga menambahkan, dirinya berharap Bali Chapter kedepan bisa bekerjasama dengan berbagai pihak, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, yang bermanfaat bagi lingkungan dan kesehatan masyarakat sehingga Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter ini bisa berkontribusi positif bagi daerahnya.

“Saya mewakili saudara-saudara saya di Bali Chapter ingin mengundang semua lapisan masyarakat terutama dari komunitas roda dua seluruh Bali seluruh Indonesia kalau bisa datang ayo ke Bali kumpul merayakan HUT ke-22 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Bali Chapter,” ungkapnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News