feb unud
FEB Unud Terima Kunjungan BPKP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada Rabu (14/12/2022), bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman – Denpasar.

Kunjungan kali ini di terima oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Dr. Ni Putu Wiwin Setyari, SE, M.Si., selaku Ketua Panitia Penyusun Kajian Agenda Prioritas Level Sektor Pemulihan Ekonomi Nasional yang merupakan Kerjasama Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Tahun 2022.

Baca Juga :  Pelatihan Intensif Anti-Aging dan Aesthetic Medicine (PIAAM) Tingkat Dasar Angkatan XX

Turut serta dalam penerimaan tersebut adalah Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM., Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., Ak., M.Com., Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si., Ketua Unit Kerja Sama FEB, Gede Bayu Rahanatha, SE,. MM di dampingi oleh Ibu Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si., Dr. Made Dwi Setyadhi Mustika, SE.M.Si.,  Dr. Ni Made Dwi Ratnadi, S.E., M.Si., Ak. CA., dan Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc., selaku anggota tim

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang dalam hal ini diwakili oleh M. Tasya Renaldo KM, Auditor Muda selaku Subkoordinator Pengembangan, Inovasi, dan Manajemen Pengetahuan dan Muhammad Aditya Erfiyan Prathama selaku Ketua Tim, bersama tiga angora tim BPKP lainnya menerima hasil Pelaporan Kajian dan Administrasi Swakelola Kerja Sama Kajian Level Sektor Pemulihan Ekonomi dimaksud.

Baca Juga :  Fakultas Ilmu Budaya Menggelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2022

Apresiasi diberikan oleh BPKP terhadap FEB Universitas Udayana karena dapat output walaupun waktu yang diberikan sangat pendek. Dengan segala keterbatasan yang ada, diharapakan kerjasama antara BPKP dan FEB Universitas Udayana dapat dilanjutkan di masa yang akan datang. Kemudian di lanjukan dengan sesi foto Bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini