Fapet Unud
Fapet Unud Turut Serta dalam Festival Gebyar Kewirausahaan dan MBKM Unud Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Unud ikut serta dalam Festival Gebyar Kewirausahaan dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2022, bertempat di Ruang Terbuka Hijau, Kampus UNUD Sudirman, Denpasar pada Selasa (13/12/2022).

Pada acara ini turut hadir memenuhi undangan Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng., dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP.

Pada acara Festival Gebyar Kewirausahaan dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2022 ini fakultas peternakan diwakili oleh 5 kelompok Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). P2MW merupakan program pengembangan bagi mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana, pendampingan, dan pelatihan (coaching).

Sebelum dikirim ke Ditjen Belmawa untuk mendapat pendanaan, proposal ditampung dan diseleksi terlebih dahulu oleh perguruan tinggi. Dimana ada 2 kelompok mahasiswa peserta dari Program Wirausaha Merdeka (WMK) Dikti dan 3 kelompok mahasiswa dari program mahasiswa wirausaha (PNW) Unud.

Baca Juga :  Studi Banding Pelayanan Bidang Akademik dan Kerjasama, Unud Terima Kunjungan Universitas Palangka Raya

Produk yang dipamerkan antara lain: Be-Mask (masker dari bunga telang), Polinak (Pupuk organik), Caligulscoco (pupuk cair limbah gullus), Esspray (Spray perawatan kulit ternak), Kertas Eksunlor (Keripik Telur Asin Ekstrak Daun Kelor). (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini