fapet unud
Fapet Unud Terima Kunjungan dari BPTU-HPT Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan dari Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Denpasar, bertempat di Gedung AC lt. 2 Bukit Jimbaran pada Jumat (9/12/2022).

Diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud, Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng. beserta Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 3, dan Kepala Farm Bukit Jimbaran sedangkan rombongan dari BPTU-HPT Denpasar diwakili oleh Putu Novia Gariri dan Dwi Ratnawati. Tujuan kunjungan adalah tindak lanjut dari permohonan hibah sapi bali Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Untuk itu maka perlu dilaksanakan proses seleksi Calon Penerima dan Calon Lokasi (CP/CL) ke Teaching Farm Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Baca Juga :  Potensi Pasar Wellness Tourism Jadi Wisata Andalan Bali

Pada proses seleksi ini dilakukan kunjungan untuk melihat ketersediaan kandang, air, pakan, dan akses jalan. Nantinya akan diberikan hibah sapi bali sebanyak 5 ekor yang terdiri dari 4 ekor sapi betina dan 1 ekor sapi jantan untuk Farm Fapet Unud Bukit Jimbaran. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini