Tabrak
Kolase Proses Olah TKP lokasi kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia di Jalan Raya Singaraja - Gilimanuk sebelah barat SPBU Dencarik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Komang Andika Primadana (16) harus meregang nyawa setelah sepeda motornya disenggol dari samping oleh sebuah mobil Avanza hingga jatuh ke saluran air. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Singaraja – Gilimanuk tepatnya di sebelah barat SPBU Dencarik, Wilayah Banjar Dinas Bajangan, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 12.30 WITA. Dimana ketika itu pengendara motor asal Jalan Sudirman Gang VI nomor 5D, Singaraja datang dari arah timur tiba-tiba sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi DK 1774 UY yang dikemudikan Ketut Suasa (57) asal Banjar Dinas Kelod, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng dari arah yang sama langsung oleng dan menabrak korban hingga jatuh ke saluran air.

Baca Juga :  Jajaran Kodim Tabanan Latihan Menembak

Melihat pengendara motor sudah berada di saluran air, warga langsung membantu untuk membawa korban ke RSUD Buleleng. Namun sayangnya setelah menjalani perawatan, akhirnya nyawa Komang Andika tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

“Kuat dugaan sopir mobil Avanza DK 1774 UY mengantuk saat mengemudi, hingga membuat kendaraannya lepas kendali dan oleng ke kiri menabrak sepeda motor sampai tercemplung ke got,” jelas Kapolsek Banjar, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2022).

Kini kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu nyawa melayang itu masih dalam penanganan Unit Lalulintas Polsek Banjar dan sopir Avanza sudah diamankan. Kapolsek Banjar, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana pun menghimbau bagi pengguna jalan agar tetap berhati-hati serta memperhatikan kondisi jalan apalagi saat ini cuaca sedang tidak bersahabat.

“Kita tidak pernah lelah mengingatkan bagi pengendara harus selalu mengutamakan keselamatan baik dirinya sendiri maupun orang lain, apabila merasa lelah dan mengantuk, lebih baik cari tempat parkir yang aman untuk beristirahat sejenak dan lanjutkan perjalanan apabila sudah merasa fit,” pungkasnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini