Cabai
Desa Dangin Puri Klod Bagikan Bibit Cabai Gratis Kepada Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya menekan laju inflasi dan harga bahan pokok yang semakin meningkat serta untuk mewujudkan ketahanan pangan, Desa Dangin Puri Klod melaksanakan pembagian bibit Pohon Cabai gratis kepada masyarakat. Pembagian bibit ini dilaksanakan di Kantor Desa Dangin Puri Klod, pada Minggu (18/12/2022).

“Pembagian bibit Pohon Cabai sebanyak 4.000 pohon dengan menyasar seluruh masyarakat serta warga asrama yang ada di Desa Dangin Puri Klod,” ujar Perbekel Desa Dangin Puri Klod, I Made Sada.

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian bibit ini dilaksanakan agar masyarakat dapat memanfaatkan lahan-lahan kosong yang ada di pekarangan rumah sehingga kedepannya dapat membantu dalam mengurangi pengeluaran pembelian bahan pokok.

“Kami berharap kedepannya dengan dibagikannya bibit ini masyarakat dapat lebih kreatif dalam memanfaatkan lahan kosong. Terlebih saat ini beberapa harga bahan pokok termasuk cabai mengalami kenaikan harga, sehingga dengan pembagian bibit ini nantinya dapat membantu masyarakat dalam mengurangi pengeluaran dapur,” pungkas Made Sada.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini