Jambore
Competition Dyno Test Awali Rangakain Acara Jambore Nasional IMI 2022 di Singaraja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menyukseskan event Jambore Nasional IMI yang tahun ini dilaksanakan di Bali tepatnya di Krisna Oleh-oleh Singaraja pada 9-11 Desember 2022, Astra Motor Bali berkesempatan mengawali serangkaian kegiatan dengan menggelar acara Honda Matic Power Competition (HMPC).

Didukung oleh area pengetesan motor di dyno test, Astra Motor Bali memberikan kesempatan insan otomotif di Singaraja untuk berkompetisi meraih power tertinggi penggemar kecepatan dan modifikasi mesin. Kelas yang dilombakan dalam HMPC ini adalah kelas 130cc dan 180cc, diikuti 35 peserta.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Rencanakan Renovasi RSUD Buleleng

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan pada gelaran Honda Matic Power Competition ke-4 ini berbeda dengan kabupaten sebelumnya. Kali ini bersamaan dengan event Jambore Nasional IMI Bali 2022.

“Kami ingin memberikan ruang yang lebih untuk menjawab kebutuhan peserta area Singaraja untuk mengetahui kinerja maksimal dari torsi dan power motor dengan pengukuran alat dyno test yang dikemas dalam bentuk kompetisi,” ungkap Henry.

Untuk pemenang pertama dari kelas 130cc open adalah Agus Putra dengan power 21,69 hp, yang secara langsung diserahkan oleh Ketua IMI Bali, Ajik Krisna. Selanjutnya di kelas 180cc open pemenangnya adalah D”O Team, dengan power 25.12 hp dan diserahkan oleh Ketua Panitia JAMNAS IMI Bali, Ajik Gustra.

Pandangan mereka sangat positif dengan adanya kegiatan ini. Semoga acara ini dapat menjalin silaturahmi Honda dengan IMI Bali tetap solid dan terjaga.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini