jumat bersih
Ciptakan Lingkungan Asri, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Giat Jumat Bersih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menjaga lingkungan serta menciptakan lingkungan yang asri, Desa Dangin Puri Kangin melaksanakan Giat, Jumat bersih di wilayah Jalan Kenanga, Lingkungan Banjar Kreneng pada Jumat (16/12/2022).

Giat Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan membersihkan saluran air, sampah lingkungan secara bergilir di lingkungan tujuh Banjar setiap minggu yang ada di wilayah Desa Dangin Puri Kangin.

Kegiatan ini dikuti juga turut dikuti Perwakilan Satpol PP Kota Denpasar, Kecamatan Denpasar Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PCiptakan Lingkungan Asri, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Giat Jumat Bersiherangkat Desa dan Masyarakat.

Perbekel Dangin Puri Kangin, I Wayan Sulatra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menciptakan lingkungan asri serta menjaga lingkungan setempat agar terhindar dari banjir dan kotor. Dia mengimbau masyarakat khususnya di Desa Dangin Puri Kangin juga turut menjaga dan merawat kebersihan di lingkungannya masing-masing.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini