Nataru
Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., dan Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, SE., mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 kepada umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Tabanan. Melalui kesempatan ini, orang nomor satu di Tabanan mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga soliditas dan tetap menjunjung tinggi kerukunan serta keharmonisan antar umat.

“Saya, Bupati Tabanan, mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani dan menyambut Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat, serta Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada umat se-Dharma pada bulan Januari 2023 mendatang,” ucap Bupati Sanjaya.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali Atasi Stunting

Kepada masyarakat, Bupati Sanjaya meminta agar malam pergantian tahun baru diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat, apalagi perayaan kali ini selalu dinanti-nantikan usai pandemi. Bupati Sanjaya berharap agar seluruh masyarakat merayakan dengan bijak, sehingga malam pergantian tahun baru kali ini mampu dimaknai dengan kegiatan-kegiatan yang positif guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita bersama-sama bersatu, bergotong-royong menjaga persatuan dan keharmonisan di Kabupaten Tabanan dalam rangka membangun Tabanan sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM),” imbuh Bupati Sanjaya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News