BPRE FK Unud
BPRE FK Unud Gelar Lokakarya Kurikulum. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik (BPRE) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi, Tujuan, Strategi dan Kurikulum secara hybrid dengan titik lokasi utama bertempat di ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Sabtu (17/12/2022)

Lokakarya yang dibagi menjadi tiga sesi ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang hadir secara luring.

“Tujuan diselenggarakannya lokakarya ini adalah untuk membahas dan menyusun visi, misi, tujuan dan sasaran strategi serta kurikulum baru untuk Program Pendidikan Dokter Spesialis BPRE FK UNUD,” terang Gede Eka.

Pada sesi pertama diisi dengan Pemaparan Visi Misi Program Studi BPRE FK UNUD, disesi kedua Pemaparan Struktur Kurikulum Program Studi BPRE FK UNUD, dilanjukan dengan Pengarahan dan masukan struktur kurikulum dari Ketua Kolegium BPRE, Dr. dr. Hardisiswo Soedjana, Sp.BP-RE(K), Ketua PERAPI Pusat, dr. Najatullah, Sp.BP-RE(K), MARS, dan Ketua PERAPI cabang Bali-Nusa Tenggara, dr. A.A.G.N. Asmarajaya, Sp.B, Sp.BP-RE(K).

Baca Juga :  Komunitas Mahasiswa Peduli Kesehatan Ibu dan Anak FK Unud Gelar Capacity Building

Berikutnya di sesi ketiga diisi dengan Pembahasan Visi Misi, Kurikulum, RPS, dan Sasaran Strategis yang Baru, dilanjutkan dengan Sesi Diskusi dan Masukan dari para tamu undangan dan peserta lokakarya

Acara ini juga turut dihadiri oleh Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Udayana yang diwakili oleh Kepala Bagian Akademik dan Kerja Sama, Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar, Direktur Utama RSU Dharma Yadnya, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik) RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, Dr. dr. IGP Suka Aryana, Sp.PD(K) dan Wakil Ketua Komkordik, Dr.dr. I Made Pande Dwipayana, Sp.PD-KEMD.,FINASIM yang memberikan banyak masukan terkait penegakan Visi Misi dan Kurikulum, serta Kepala Departemen SMF Ilmu Bedah Universitas Udayana/ RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, dr. I Made Darmajaya, Sp.B, Sp.BA(K) MARS. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini