bank bjb
Bank bjb Mudahkan Nasabah Dapatkan Tiket Road To Now Playing Festival 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, NUSA DUA – bank bjb memberikan kemudahan kepada nasabah pecinta musik untuk mendapatkan tiket Road To Now Playing Festival 2023 yang berlangsung pada 29 November 2022 di Pulau Peninsula, The Nusa Dua – Bali.

Road To Now Playing Festival 2023 menampilkan band rock asal Amerika Serikat, Weezer yang sudah sangat dinantikan para pecinta musik di Indonesia.

Selain itu, para penonton juga dihibur dengan penampilan spesial dari sejumlah band top Tanah Air yakni Fourtwenty, The Adams, Noah dan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memudahkan dan memanjakan nasabah khususnya pecinta musik, salah satunya dengan memberikan kemudahakan mendapatkan tiket Road To Now Playing Festival 2023.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

“Hanya dengan membuka tabungan bank bjb sesuai ketentuan, nasabah baru maupun existing bisa mendapatkan tiket masuk konser Road To Now Playing Festival 2023,” kata Widi.

Tiket Festival B Road To Now Playing Festival 2023 diberikan bagi nasabah yang membuka Tabungan bjb Tandamata Berjangka / SiMUDA dengan setoran awal Rp250 ribu (1 tiket) atau Rp500 ribu (2 tiket).

Tiket yang sama juga diberikan bagi nasabah yang hold dana Tabungan bjb Tandamata selama 3 bulan dengan top up Rp1 juta (1 tiket) atau Rp1,5 juta (2 tiket).

bank bjb juga memberikan tiket bagi nasabah DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) dengan setoran awal dan setoran bulanan Rp100 ribu (2 tiket) atau Rp200 ribu (2 tiket). Tiket juga diberikan kepada nasabah DPLK yang menerapkan mekanisme tanpa setoran bulanan dengan setoran awal Rp1 juta (2 tiket) atau Rp2 juta (4 tiket).

Sementara tiket Tiket Festival A diberikan bagi nasabah bjb Prioritas (existing) yang menempatkan dana Rp100 juta (2 tiket) dan Rp250 juta (4 tiket plus saldo Digicash Rp500 ribu). Sedangkan 4 tiket serupa diberikan bagi nasabah baru bjb Prioritas yang menempatkan dana Rp500 juta.

Baca Juga :  JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM pada UMKM Summit Awards 2024

“Selain pemberian tiket, bank bjb juga memanjakan penonton yang download Digi & DigiCash di lokasi acara melalui pemberian berbagai fasilitas khusus,” kata Widi. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News