Media Online Bali Teraktif Terbaik
Baliportalnews.com Sabet Peringkat I Media Online Teraktif Versi DJP Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Media Online Baliportalnews.com berhasil meraih Peringkat I Media Online Teraktif dalam menyampaikan berita perpajakan tahun 2022 yang diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali dalam acara Riung Media bertempat di aula Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali, Denpasar, Kamis (29/12/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Bali, Anggrah Warsono kepada Redaktur Pelaksana Baliportalnews.com, Pratistha Karya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil DJP Bali, Anggrah Warsono mengucapkan terima kasih kepada perwakilan media yang telah bersedia hadir dalam acara Riung Media tahun 2022 serta membantu menyebarkan informasi terkait kebijakan dan program DJP Bali kepada masyarakat.

“Tanpa dukungan media, kebijakan dan program DJP Bali tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ujar Anggrah Warsono didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Bali, Waskito Eko Nugroho.

Baca Juga :  Cegah Bullying Dikalangan Siswa Sekolah

Oleh karena itu, DJP Bali kembali memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada media-media yang telah berjasa membantu menyebarluaskan berbagai kebijakan dan kegiatan DJP Bali ke masyarakat luas.

Untuk kategori Media Cetak Peringkat I diraih Bisnis Bali, Peringkat II diraih Pos Bali, serta Peringkat III diraih Bali Post dan Bali Express.

Sedangkan, untuk kategori Media Online Peringkat I diraih Baliportalnews.com dan Pancar Pos, Peringkat II diraih Bali Wake News dan Redaksi 9, serta Peringkat III diraih Jarak Pos dan Literasi Pos.

Sercara terpisah, Pemimpin Redaksi Baliportalnews.com, Gede Adi Setiawan menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas raihan penghargaan ini dan berharap Baliportalnews.com bisa menjadi media online terbaik di tahun-tahun berikutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJP Bali serta #SahabatCerdas atas kepercayaannya selama ini kepada Baliportalnews.com. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi media online yang makin Cerdas dan Informatif ke depannya,” ungkap Adi. (tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini