DWP
Aksi Sosial dan Berbagi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Setelah sebelumnya melaksanakan aksi sosial donor darah di markas PMI Kabupaten Bangli, pada Rabu (30/11/2022), Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli yang dipimpin oleh Ny. Suardini Giri Putra kembali menggelar aksi sosial mengunjungi dan berbagi, pada Kamis (1/12/2022).

Bersama anggota DWP serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli, kegiatan aksi sosiail ini dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya mengunjungi TK Negeri Bangli di Kelurahan Kubu, mengunjungi TK Lingga Kumara, di Jalan Kediri, Kelurahan Cempaga, Bangli, mengunjungi TK Negeri Pertiwi Bangli di Jalan No. 9 Banjar Nyalian, Kelurahan Kawan, Bangli, mengunjungi untuk bela sungkawa atas meninggalnya Putu Rian Sasmara (24) korban jalan jebol di  Sidembunut, serta mengunjungi keluarga Desak Made Oktania (17), korban banjir di Desa Tamanbali. Selain berkunjung DWP juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Baca Juga :  Bertepatan Hari Raya Suci Saraswati Jembatan Serokadan-Bangunlemah Diresmikan

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada perwakilan masing-masing kecamatan anggota DWP Kabupaten Bangli, yang dipusatkan di Kantor Camat Bangli.

Ketua DWP Kabupaten Bangli, Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Aksi sosial dan berbagi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan.

“DWP Kabupaten Bangli bekerja sama dengan OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli melaksanakan berbagai kegiatan, yang salah satunya adalah aksi sosial mengunjungi dan berbagi, yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak- anak serta warga kurang mampu di Kabupaten Bangli,” jelas Ny. Suardini Giri Putra.

Pihaknya berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup warga yang membutuhkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan aksi sosial ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Dandim Bangli Ajak Masyarakat Hentikan Aktivitas Saat Detik-detik Proklamasi

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli, Komang Pariarta dalam kesempatan tersebut mengapresiasi aksi sosial yang dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Bangli.

“Semoga kegiatan seperti ini untuk kedepannya lebih sering bisa dilaksnakan, untuk membantu anak-anak serta warga kurang mampu di Kabupaten Bangli,” harap Komang Pariarta.(an/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini