Hankook Tire
13 Tahun Berturut-turut, Hankook Tire Raih Penghargaan dari Pemerintah Korea. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SEOUL – Perusahaan ban terkemuka dunia, Hankook Tire, kembali dianugerahi gelar ‘Enterprise with Quality Excellence’ (Perusahaan dengan Kualitas yang Unggul) oleh pemerintah Korea pada Konvensi Manajemen Kualitas Nasional ke-48.

Pabrik Hankook Tire di Daejeon dan Geumsan, keduanya berlokasi di Korea, terpilih sebagai ‘Perusahaan dengan Kualitas yang Unggul’ pada Konvensi Manajemen Kualitas Nasional ke-48, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Standar Korea (KSA) dan Badan Teknologi dan Standar Korea (KATS) di bawah Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi (MOTIE). Konvensi Manajemen Mutu Nasional adalah acara tahunan yang diadakan di Korea yang memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi dalam memberikan kontribusi luar biasa untuk menghidupkan kembali ekonomi dan industri melalui kinerja luar biasa dengan inisiatif manajemen mutu.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Hankook berupaya memenuhi kepuasan pelanggan dengan berinvestasi pada R&D dan menciptakan inovasi berkualitas. Hankook telah memperluas portofolio ban kendaraan listrik (EV) dengan memasok ban peralatan asli untuk model EV dari produsen mobil global, seperti Porsche, Audi, BMW, dan Volkswagen.

Pada Konvensi Nasional mengenai Siklus Pengawasan Kualitas yang diadakan pada hari yang sama, karyawan dan jajaran manajemen kualitas di pabrik Hankook Tire di Daejeon dan Geumsan juga menerima pengakuan dari pemerintah, dengan total tiga penghargaan perunggu (runner-up kedua) dalam dua kategori, termasuk pengembangan di lapangan dan proposal perorangan.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

Hankook adalah perusahaan ban pertama di Korea yang dilantik masuk ke dalam ‘Hall of Fame’ pada tahun 2020, dengan pabrik Daejeon dan Geumsan yang menerima gelar bergengsi selama 11 tahun berturut-turut. Hanya mereka yang telah memenangkan gelar lebih dari sepuluh kali yang memenuhi syarat untuk dilantik ke dalam status Hall of Fame setelah tinjauan komprehensif dari komite.

“Kami sangat senang menerima kehormatan ini dari Asosiasi Standar Korea atas komitmen kami terhadap kualitas. Kedepannya, kami akan terus mengupayakan inovasi teknologi dan memuaskan pelanggan kami dengan kualitas yang unggul,” kata Sooil Lee, Presiden dan CEO Hankook Tire & Technology.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News