WMoto Draco 250i
WMoto Draco 250i Resmi Hadir di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI Bali) mengenalkan produk baru WMoto Draco 250i pada Jumat (25/11/2022) di Mangsi Tropical, Renon, Denpasar.

Dalam event yang bertajuk ‘Media Gathering & Test Ride with WMOTO Draco 250i’ ini, CSBI Bali memberikan kesempatan kepada awak media untuk test ride unit motor matic 250cc DOHC tersebut.

Selain awak media, CSBI Bali juga mengundang pengusaha Rental Motor yang ada di Bali untuk ikut menjajal motor matic dengan kapasitas mesin 250cc DOHC ini. Motor ini memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan pengendara dalam melaksanakan kegiatan harian maupun melakukan perjalanan jauh atau touring, seperti Dual Channel ABS System, Bagasi yang luas, USB port, dan sudah menggunakan Day Running Light (DRL) yang makin membuat motor ini terlihat makin sporty.

Dengan banderol seharga Rp63.200.000, CSBI Bali memberikan program gratis servis dan oli selama 5 tahun.

Sales & Marketing Manager CSBI Bali, Rahman Abd Rasyid menjelaskan kepada media dengan program ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang telah membeli unit di CSBI Bali tidak perlu lagi memikirkan servis selama 5 tahun.

“Kami sebagai main dealer tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Apalagi dengan brand baru, untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat tentu kita harus membuktikan bahwa produk yang kami tawarkan tentunya memiliki kualitas yang baik sehingga masyarakat tidak ragu untuk menentukan pilihannya kepada WMoto Draco 250i,” ujar Rahman.

WMoto Draco juga hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Biru, Hitam dan Abu-abu, CSBI Bali tentunya berkomitmen tetap fokus kepada pelayanan aftersales seperti jaringan service dan penyediaan sparepart yang merupakan pembuktian keseriusan mereka untuk tetap eksis di dunia otomotif.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini