UGM
UGM Lantik 138 Pejabat Fungsional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTANEWS.COM, YOGYAKARTA – UGM melantik 138 pejabat fungsional dalam jabatan fungsional akademik dan jabatan fungsional kesehatan. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang SDM dan Keuangan UGM, Prof. Supriyadi, M.Sc., Ph.D., CMA., CA., Ak., di Balai Senat UGM, Jumat (25/11/2022).

Sebelum dilantik para pejabat baru mengucapkan sumpah jabatan serta melakukan penandatanganan berita acara sumpah jabatan di saksikan oleh Wakil Rektor Bidang SDM dan Keuangan UGM dan pimpinan di lingkungan UGM.

Dalam kesempatan itu, Supriyadi menyampaikan harapan kepada para pejabat fungsional baru agar nantinya dalam menjalankan tugasnya bisa bertanggungjawab dan lebih profesional.

“Pejabat yang profesional harus menjunjung tinggi integritas baik akademik maupun di luar akademik serta harus punya sikap ikhlas dalam menjalankan tugas,” urainya.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Dampingi Presiden Joko Widodo Tinjau Lokasi KTT G20 di Tahura Ngurah Rai

Supriyadi menyampaikan bahwa UGM akan terus mendukung dan mengawal upaya-upaya yang dapat meningkatkan kemampuan yang bisa menunjang kinerja yang optimal. Dengan demikian para pejabat fungsional baru diharapkan dapat berkontribusi lebih banyak lagi dalam mendukung kinerja UGM serta berkontribusi bagi masyarakat.

“Semoga kedepan bisa meniti karir dengan baik, lancar, dan barokah dalam mengabdikan ilmu di UGM dan untuk kepentingan masyarakat, bangda, dan negara,” terangnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini