Sekda Alit Wiradana
Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Disiplin di Kantor Wali Kota Denpasar, Ingatkan Kepada Seluruh ASN dan Masyarakat Tetap Lakukan Protokol Kesehatan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komitmen Pemerintah Kota Denpasar dalam meningkatkan pelayanan, disiplin dan kinerja aparaturnya terus digelorakan. Salah satunya dengan melaksanakan apel rutin setiap hari Senin pagi di seluruh OPD dan Kecamatan di Kota Denpasar.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin apel disiplin di Kantor Wali Kota Denpasar pada Senin (21/11/2022) mengajak seluruh para ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, aparat, maupun tenaga ASN yang terkait dengan suksesnya penyelenggaraan KTT G20. Baik itu dalam hal pengamanan maupun kerjasama ASN yang melaksanakan Work From Home (WFH), khususnya yang berada di wilayah Denpasar Selatan.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh aparat serta instansi terkait dalam mendukung kelancaran KTT G20. Dan kami turut mengingatkan kedepannya agar seluruh ASN serta masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 ini dapat terus terkendali, sehingga perekonomian masyarakat serta seluruh aktifitas dapat segera pulih kembali,” kata Alit Wiradana.

Baca Juga :  Kasus Meninggal Dunia Nihil, Sebanyak 4 Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh

Apel disiplin di Kantor Wali Kota diikuti seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini