Mobile Legends
Buka Ruang Sportivitas, Melalui Mobile Legends Competition Astra Motor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Membuka ruang untuk mengaplikasikan ekpresi kreativitas dan sportivitas di media digital, Astra Motor Center Denpasar menggelar kompetisi untuk kawula muda dengan bertajuk Mobile Legends bang bang competition, Minggu (20/11/2022).

Para peserta dapat melakukan pendaftaran ke dealer. Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap team terdiri dari 5 pemain dan terdaftar 8 grup dengan 40 pemain yang dimulai sejak pagi hingga sore hari.

Dalam kesempatan ini pula seluruh peserta juga dapat melihat berbagai varian warna yang ada di showroom sekaligus melakukan perlombaan.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi untuk anak muda yang punya hobi main games.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

“Antusias konsumen terhadap e-sports terus meningkat, kami ingin mewadahi para anak muda dengan menghadirkan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan kepada pecinta e-sports untuk terus meningkatkan skill dan melakukan hal-hal yang positif,” ungkap Rangga.

Kompetisi ini memperebutkan hadiah uang tunai dan untuk pemenang kompetisi ini dimenangkan oleh grup Juara 1: Real Hades, Juara 2: N5, Juara 3: Kakangkung

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan image Astra Motor dan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dapat datang ke showroom untuk memiliki kendaraan yang diminati.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News