Donor Darah
‘GIVE BLOOD, SAVE LIFE’ HARRIS Hotel Riverview Kuta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam menyambut momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tiap tanggal 10 November, jajaran Manajemen HARRIS Hotel Riverview Kuta menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah pada Kamis (10/11/2022) pagi. Untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, HARRIS Hotel and Residences Riverview Kuta menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali dalam kegiatan donor darah tersebut, yang juga diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk mengajak para warga Bali untuk menjadi Pahlawan Kemanusiaan dengan mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  AHRT Dominasi Balap Pembuka ARRC 2019

Dalam kesempatannya, Dhony Himawan selaku General Manager HARRIS Hotel and Residences Riverview Kuta mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema ‘GIVE BLOOD, SAVE LIFE’, yang diharapkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain dengan memberikan darah layaknya seorang pahlawan.

“Kalau jaman dulu, pahlawan berjuang dan berkorban demi bangsa negara dengan cara berperang melawan penjajah. Tapi sekarang, kita bisa menjadi pahlawan dengan cara mendonorkan darah yang mana bisa digunakan untuk menolong hidup orang lain,” ungkapnya.

Hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan ruang meeting dengan kapasitas sampai 300 orang ini telah mengundang peserta dari beberapa kalangan, perusahaan, pemerintahan dan travel agency di wilayah Bali yang mana kegiatan ini juga diharapkan bisa membangkitkan rasa kepedulian sosial pada masyarakat.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini