rektor unud
Rektor Universitas Udayana Hadiri G20 Religion Forum . Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., menghadiri pembukaan G20 Religion Forum (R20) yang berlangsung di Ballroom Grand Hyatt Nusa Dua Bali, Rabu (2/11/2022).

Sejumlah menteri juga hadir dalam acara ini diantaranya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, serta Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Religion Forum ini juga melibatkan partisipasi para pakar senior di bidang agama, intelektual, sosial dan politik, yaitu partai politik dan komite parlemen yang menangani urusan kemanusiaan dan sosial.

“Forum R20 Summit bertujuan untuk menghasilkan keputusan tentang pembentukan pimpinan saintifik di universitas-universitas di Timur dan Barat,” terang Prof. Antara.

Baca Juga :  Perkenalkan Administrasi Publik, Fisip Unud Sukses Gelar Paxion X Tracer Study

Beberapa akademisi, institusi, pusat penelitian dan supervisi, serta orientalis juga turut berpartisipasi dalam acara ini yang dilakukan melalui presentasi penelitian, kajian, dan laporan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini