Realme
realme 10 Beat The Competition, Jadi Smartphone dengan Penjualan Nomor 1 di Platform Belanja Online pada 11.11 Wish Come True Day. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA ā€“ realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda menggelar realme 11.11 Wish Come True Day dengan misi mewujudkan keinginan anak muda Indonesia akan pengalaman terbaik melalui produk realme disertai dengan harga terbaik. Sekali lagi realme menghadirkan leap-forward technology dan design untuk setiap anak muda serta mewujudkan keinginan mereka melalui kehadiran promo besar-besaran ke semua produk Tech Trendsetter, termasuk realme 10 yang baru diluncurkan. Hal ini berujung pada realme 10 yang menjadi nomor 1 di Shopee berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) dan kuantitas sepanjang hari penjualan, juga terjual 1.000 unit dalam 1 jam penjualan pertamanya pada 11.11 Wish Come True Day.

Tak hanya itu, pencapaian penjualan secara keseluruhan selama satu jam pertama membawa realme ke posisi Top 3 di beberapa platform e-commerce seperti Lazada, Shopee dan No.1 Smartphone Brand di Akulaku. Sementara jika dibandingkan dengan Number Series sebelumnya, penjualan realme 10 dalam 1 menit telah melampaui penjualan realme 9 dalam 1 hari.

Baca Juga :  Produksi Lokal Mobil Listrik NETA Akan Dimulai Bulan Mei 2024 Mendatang

ā€œPencapaian ini menunjukkan bahwa realme 10 diterima dengan baik oleh generasi muda karena kami selalu menyediakan hanya produk terbaik dengan harga jual terbaik, dan 11.11 ini adalah momen tepat untuk mendapatkan produk teknologi terdepan dari realme. Komitmen dan inovasi yang kami hadirkan telah membawa pencapaian yang membanggakan, terutama melalui kehadiran realme 10. Dengan promo-promo yang disediakan realme, kami sangat berharap trendsetting technology dan trendsetting design yang dihadirkan pada 11.11 dapat memberikan leap forward technology kepada semua orang, membuat teknologi semakin mudah diakses oleh anak muda Indonesia. Ikuti kami terus untuk informasi real-time tentang produk baru dan promosi menarik berikutnya,ā€ kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

realme terus mengembangkan pengaruhnya di pasar Asia Tenggara sejak 2019. Demografi pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dipenuhi oleh anak muda yang akan menjadi pemimpin berikutnya. Oleh karena itu, realme serius menyasar anak muda sebagai kelompok yang menentukan masa depan melalui teknologi canggih agar mereka dapat mengembangkan potensi terbaiknya dalam meraih masa depan yang cerah.

Baca Juga :  Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan dari Menteri BUMN di Ajang BCOMSS 2024

realme sendiri menegaskan komitmennya sebagai merek Favoritnya Anak Muda dengan terus berinovasi dalam meracik produk teknologi trendsetter. Salah satunya melalui kehadiran realme 10, smartphone tangguh di segmennya dengan chipset Helio G99 dan panel layar Super AMOLED 90Hz yang memukau. Perpaduan spesifikasi yang diberikan membuatnya sulit ditandingi oleh kompetitor di segmen harga Rp 2 jutaan.

Tidak hanya melalui produk, realme turut memeriahkan setiap momen penting seperti 11.11 Wish Come True Day dengan berbagai kegiatan, agar semakin banyak anak muda yang dapat merasakan euforia festival belanja terbesar dari realme ini.

Baca Juga :  Tips Mengelola Pinjaman Bank Supaya Tidak Mengganggu Cash Flow

Untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, realme juga menghadirkan realme C33 sebagai standar baru kamera smartphone 50MP dengan desain premium. Sebagai smartphone terbaik untuk membuat konten di segmennya, realme C33 membawa peningkatan pada algoritma kamera sehingga mampu menghasilkan foto yang selalu sempurna baik siang maupun malam. Pas untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish plus tipis, dibarengi performa yang luar biasa, realme C33 hadir dengan dua konfigurasi memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

Kunjungi www.realme.com/id dan ikuti juga pantau akun media sosial realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut tentang festival belanja 11.11 Wish Come True Day dan realme 10, smartphone dengan performa tangguh yang menghadirkan pengalaman gaming luar biasa di segmennya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News