fisip unud
HIMA AP Fisip unud Gelar Badan Kekeluargaan dan Donor Darah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk memperingati ulang tahun Administrasi Publik FISIP Unud yang ke-12, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik selenggarakan Badan Kekeluargaan dan Donor Darah pada 19 November 2022 bertempat di Ruang Aula dan Ruang 2.1 Gedung FISIP Kampus Unud Sudirman. Acara ini mengusung tema ‘Angan dan Kenangan’.

Acara Badan Kekeluargaan tahun ini mengusung konsep intimate yang diawali dengan sambutan oleh Ni Made Dwita Purnama Santi selaku Wakil Ketua Panitia. Dilanjutkan oleh sambutan I Putu Sugiarta selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik. Dilanjutkan sambutan dari Koordinator Program Studi Administrasi Publik, I Putu Dharmanu Yudartha, S.Sos., M.PA. Serta dilanjutkan oleh sambutan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr. I Made Anom Wiranata, S.IP., M.A.

Baca Juga :  Ni Putu Sri Harta Mimba Laksanakan Tugas Sebagai Moderator di Seminar Bhakti Desa Tahun 2022

Acara selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan 12 tahun Administrasi Publik. Selanjutnya dilaksanakan sharing session oleh Putu Eka Purnamaningsih, SH., M.A.P., dan Kadek Wiwin Dwi Wismayanti, SE., M.A.P., selaku Dosen Aktif Administrasi Publik serta Ayu Kartika, S.IP selaku alumni Administrasi Publik.

Setelah kegiatan sharing session terlaksana, selanjutnya dilaksanakan acara hiburan. Donor Darah pula menjadi rangkaian acara dalam memeriahkan acara Ulang Tahun Administrasi Publik yang ke-12. Dengan mengusung tema ‘Setetes Darahmu Melukis Sejuta Senyuman Bagiku’ mampu memberikan 17 Kantong Darah bagi sesama yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini dibantu oleh Unit Tenaga Medis PMI Provinsi Bali sehingga penggalangan darah dapat tersalurkan dengan tepat.

Baca Juga :  Universitas Udayana Siapkan Pemilihan Rektor 2021-2025

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen Administrasi Publik, mahasiswa aktif, Organisasi Mahasiswa se-FISIP dan warga umum yang menjadi pendonor. Diakhir acara Badan Kekeluargaan dilaksanakan sesi foto bersama penyerahan sertifikat bagi pembicara. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini