Virtual Exhibition
Promo “HEBOH” Beli Motor Honda di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Beragam promo menarik tiap bulannya ditawarkan oleh Honda untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kendaraan. Untuk bulan ini ada promo ‘HEBOH’ yang berlangsung pada 5–30 November 2022. Dengan tajuk ‘Hemat Belanja November Honda’ (HEBOH) Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan dealer Bali memberikan promo belanja hemat.

Caranya sangat mudah hanya dengan mengunjungi Virtual Exhibition serta masukkan kode promo ‘Hondasatuhati’ serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Mahasiswa Geologi UGM Juara Kompetisi MGEI 2017

Promo ‘Heboh’ yang ditawarkan bisa di pilih konsumen dengan beberapa pilihan diantaranya DP Murah mulai dari Rp400 ribu, rate bunga khusus sampai 1,85% , angsuran murah mulai Rp21 ribu/hari.

Detail tipe yang mendapatkan promo yaitu tipe Honda Beat DP setor Rp400 ribu, angsuran harian Rp21 ribu, ada juga Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,4 juta, angusran harian Rp26 ribu. Selain itu matic besar Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,2 juta dengan angsuran harian Rp38 ribu. Dan khusus tipe sport CB150X DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp39 ribu, syarat dan ketentuan berlaku. Sedangkan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp1,2 juta  dengan angsuran Rp31 ribu/hari.

Baca Juga :  Robot Pengecat Tembok Luar Gedung Bertingkat Karya Mahasiswa UGM

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan bentuk rasa terima kasih dan sekaligus ingin memenuhi harapan konsumen untuk memiliki kendaraan untuk operasional sehari-hari membuat Honda senantiasa menawarkan program menarik setiap bulannya. Bertransaksi secara mudah melalui Virtual Exhibition, banyak tipe Honda yang dapat dipilih konsumen dan dapatkan promo nya hingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online.

“Hingga kini antusias konsumen yang ingin melakukan pembelian melalui Virtual Exhibition cukup mendapat perhatian terbukti hingga hari ini, 17 November 2022 tercatat 301 unit yang telah melakukan transaksi dengan berbagai tipe, dan yang paling banyak adalah di tipe Honda Scoopy,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Sosialisasikan PHR, Bupati Giri Prasta adakan Simakrama di Jembrana

Dengan support dari FIFASTRA, banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap harinya. Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini