feb unud
Penandatanganan Kerjasama FEB Unud dengan Management Dili Institute Of Technology. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana  menerima kunjungan dan Penandatanganan Kerjasama dari School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM, Kampus FEB Denpasar.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang didampingi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FEB Unud, Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M., dan Koordinator Prodi Sarjana Manajemen, Akuntansi dan Sarjana Ekonomi.

Baca Juga :  Konjen Republik Rakyat Tiongkok Gandeng TCI Unud Berikan Pelatihan Bahasa Mandarin

FEB Unud menerima langsung rombongan dari School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste yang dipimpin oleh Ibu Leny Kana Djo, MM. Ketua Jurusan Manejemen Umum yang didampingi oleh dua orang mahasiswa Teofilo dan C.Alves Nana dan Bernarda Fernandez.

Kunjungan kali ini adalah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna menyukseskan pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Harapan kedepannya akan semakin banyak kegiatan yang kita laksanakan bersama dengan mitra setelah ini,” terang I Gusti Ngurah Agung Suaryana.

Bahkan, beberapa mitra sudah mengajukan beberapa kegiatan untuk bisa kita jalankan bersama.  Eksekusi kegiatan ini berada ditangan rekan-rekan di prodi bersama dengan mitra yang akan dituangkan dalam sebuah dokumen kerja yang disebut dengan implementation of arrangement. Ini adalah sebuah draft perjanjian pelaksanaan kegiatan di level prodi bersama dengan mitra-mitra yang hadir.

Baca Juga :  Minat Profesi Satwa Liar Rothchildi FKH Unud Gelar Kuliah Umum “Basic Skills Of Avians Conservation And Necroption”

Kunjungan School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste diakhiri dengan Foto bersama serta penyerahan Cinderamata dari kedua belah pihak.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini