kecelakaan
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas sepeda motor di Kilometer 7000 Jalan Singaraja- Seririt. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Habib Rizq (19) harus meregang nyawa setelah sepeda motor Yamaha Nmax DK 2397 UAV yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) out control di Jalan Singaraja-Seririt Kilometer 7000 tepatnya di depan Brits Resort Lovina, Desa Anturan, Buleleng, Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 02.30 Wita.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian Rizq yang saat itu membonceng Alvin Adam (21) asal Banjar Dinas/Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng datang dari arah Timur (Singaraja) menuju barat (Seririt) menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax DK 2397 UAV diduga dengan kecepatan cukup tinggi. Tiba-tiba sesampainya didepan Brits Resort Lovina (TKP) sepeda motor yang dikemudikannya tidak bisa dikendalikan dan langsung terjatuh ke sebelah kiri jalan.

Baca Juga :  Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Awali Pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020 di Kota Denpasar

“Dugaan sementara murni kecelakaan tunggal karena pengendara diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga terjadi out control (OC) dan korban terjatuh ke sebelah kiri jalan,” terang Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (10/11/2022).

Akibat kecelakaan itu, Rizq tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Paramasidhi untuk mendapatkan penanganan. Akan tetapi nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan setelah mengalami luka lecet pada muka, keluar darah dari hidung serta telinga. Sedangkan kondisi yang dibonceng yakni Alvin hanya mengalami luka lecet pada kedua lutut dan dahi serta kondisinya sadar.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Tekankan Penyamaan Visi, Misi, Persepsi dan Efektifitas Pencapaian Tugas Pokok

“Pengendara telah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis setelah mendapat penanganan dari medis sedangkan yang dibonceng sadar dan hanya mengalami sejumlah lecet di beberapa bagian tubuh,” pungkasnya.

Kini kecelakaan lalulintas tunggal ini masih didalami oleh Satlantas Polres Buleleng untuk mengetahui apa penyebab pasti kecelakaan tersebut.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini