fk unud
RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka Kunjungi FK Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes didampingi para Wakil Dekan menyambut perwakilan manajemen dari RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertempat di ruang sidang Dekan FK Unud, Gedung FK, Denpasar, Kamis (3/11/2022).

Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka monitoring dan evaluasi kerjasama pengiriman residen senior mandiri untuk meningkatkan pelayanan spesialistik, serta rencana RSUD dr. Hendrikus Fernandez yang ingin mengembangkan unit layanan Hemodialisis dan kebutuhan residen senior mandiri bedah umum.

Baca Juga :  Bahas Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), BEM Unud Gelar Dialog Udayana

Dr. Januartha pada kesempatan ini menyambut baik kedatangan tim dan menyampaikan terimakasih atas masukan yang diberikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki diri.

“FK Unud siap mendukung pengembangan layanan Hemodialisis dan pengirimina residen senior bedah umum di RSUD dr. Hendrikus Fernandez, jika diperlukan,” ucap Dekan.

Pada pertemuan ini, manajemen RSUD dr. Hendrikus Fernandez juga mendiskusikan mengenai rencana pengiriman putra daerah untuk tugas belajar ke FK Unud, kebutuhan tenaga medis, jumlah kasus, fasilitas sarana prasarana, serta hambatan yang terjadi di lapangan. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini