feb unud
Program Magister FEB Unud Gelar Kuliah Tamu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengundang Dosen Tamu untuk memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa dari dosen praktisi.

Kuliah Dosen Tamu dilaksanakan di Gedung BI Lantai 4.4 FEB Unud Sudirman pada hari Rabu (2/11/2022). Kuliah Dosen Tamu ini menghadirkan Dr. I Made Sedana Yoga, ST., M.Si., sebagai praktisi di bidang pembangunan daerah dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali.

Kuliah Dosen Tamu ini sekaligus menjadi bentuk kontribusi alumni di bidang pendidikan bagi Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kuliah Dosen Tamu diikuti oleh seluruh mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Angkatan 2022.

Kuliah Dosen Tamu diawali dengan acara perkenalan narasumber oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si., Koordinator MIE FEB Unud menyampaikan terima kasih kepada Narasumber yang sudah sempat meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dan pengalaman khususnya terkait Transformasi Pertanian dan Pembangunan Daerah Perdesaan.

Baca Juga :  Jajaran Pimpinan Universitas Udayana Hadiri Temu Rektor 2022

“Kuliah Dosen Tamu diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa dan menggali ide-ide riset tentang pembangunan daerah pedesaan khususnya sektor pertanian,” ungkap Putu Ayu Pramitha Purwanti. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini