fh unud
Mahasiswa FH UNUD Meraih Juara pada Debat Hukum Nasional Radelrs Debate Competition 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mahasiswi Perwakilan FH UNUD  berhasil meraih Juara II dan Best Speaker dalam Lomba Debat Hukum Nasional Radelrs Debate Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Bengkulu. Kompetisi dilakukan selama 2 hari (23-24 November 2022) secara online dan diikuti oleh beberapa Universitas di Indonesia, yaitu: Universitas Udayana, Universitas Diponegoro, Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta, IAIN Curup, Universitas Swadaya Gunung Jati, Universitas Muhammadyah Yogyakarta, dan Universitas Bengkulu.

Adapun beberapa mosi Lomba Debat Hukum Nasional ini: KPK sebagai Lembaga Negara Independen dalam Pemberantasan Korupsi, Pemiskinan kepada Terpidana Korupsi, Restorative Justice dalam Penegakan Hukum Tipikor, Delik Korupsi di dalam KUHP, Pengembalian Aset bagi Pelaku Tindak Pidana Pencucian Uang dan Pertanggungjawaban Pidana Korporasi dalam Tindak Pidana Lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Jalin Kerja Sama, Unud Terima Kunjungan PT. Nutrifood Indonesia

Tim Perwakilan FH UNUD beranggotakan 3 mahasiswi: Cokorda Istri Kirana Pramesti (Ketua Tim Angkatan 2020 yang sekaligus meraih Best Speaker), Kadek Ayu Maharani (Anggota Tim Angkatan 2020) dan Kadek Sandra Putri Saniamarani (Anggota Tim Angkatan 2020) dengan Dosen Pembina: Edward Thomas Lamury Hadjon, SH., LL.M.

Selamat dan sukses kepada Tim Mahasiswi dan Dosen Pembinanya yang sudah mengharumkan nama FH UNUD dengan prestasi di bidang aakademik. Semoga ke depannya semakin banyak mahasiswa FH UNUD yang mencetak prestasi di bidang akademik dan non-akademik. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini