fakultas pertanian unud
Kunjungan Lapangan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) ke Program Studi Arsitektur Lanskap Unud. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Arsitektur Lanskap, Fakultas Pertanian Universitas Udayana menerima kunjungan dari Institut Teknologi Sumetera (ITERA).

Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FP UNUD, Dr. Ir. Ni Luh Kartini, M.S., Ketua Program Studi Arsitektur Lanskap UNUD, Dr. I Made Sukewijaya, SP, M.Sc, seluruh dosen Arsitektur Lanskap UNUD, serta grup dari ITERA (Institut Teknologi Sumatera) yaitu Koordinator Program Studi Arsitektur Lanskap Dr. Arif Rohman, SP., M.Ars.L., bersama 5 tim dosen.

Pihak ITERA juga mengajar rombongan 50 mahasiswa untuk mengenal dan saling bertukar informasi mengenai kegiatan di kampus masing-masing dengan mahasiswa Arsitektur Lanskap UNUD.

“Tujuan kunjungan dari ITERA adalah untuk melakukan kunjungan lapangan terkait pembahasan pengembangan system kurikulum di Arsitektur Lanskap UNUD,” ucap Arif Rohman.

Baca Juga :  BIPAS Gelar Orientasi Spring Program 2022

Kegiatan ini juga sebagai suatu sarana diskusi mengenai system pemblajaran di masing-masing pihak. Terdapatnya perbedaan system pemblajaran menjadi sebuah sarana yang bagus untuk mengadopsi hal-hal yang penting untuk meningkatkan mutu lulusan program studi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini