imi bali
IMI Bali Gelar JAMNAS pada Desember 2022. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka mempererat hubungan antara sesama pecinta otomotif dan bersilaturahmi, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali akan menggelar kegiatan Jambore Nasional 2022. Jambore Nasional (JAMNAS) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali 2022 yang akan diadakan di Kota Singaraja pada 9—11 Desember 2022.

Dalam Press Conference JAMNAS IMI Bali 2022 menghadirkan I Gusti Ngurah Anom selaku Ketua IMI Bali, Ida Bagus Ramaputra selaku ketua Panitia JAMNAS IMI 2022, I Ketut Alit Anom selaku Sekretaris JAMNAS 2022, Ketua Harian IMI Bali, Tony Susihartono, serta Kabid Organisasi IMI Bali, Made Arka bertempat di Sekretariat IMI Bali, Denpasar, Senin (07/11/2022) petang.

Dalam sambutannya, I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab dipanggil Ajik Krisna mengatakan IMI Bali ditunjuk sebagai tuan rumah dalam mengadakan JAMNAS IMI 2022 yang merupakan sebagai event yang pertama semasa kepimpinannya yang belum genap setahun. Tujuan diadakannya acara ini dengan maksud untuk mempersatukan antar club pecinta komunitas otomotif.

“Yang penting kita happy, pakedek pakenyem sareng sami,” kata Ajik Krisna.

Baca Juga :  Gandeng Ajik Krisna, Bupati Tamba Bangkitkan Minyak Tanusan Jembrana
imi bali
I Gusti Ngurah Anom selaku Ketua IMI Bali. Sumber Foto : ads/bpn

Terkait JAMNAS IMI Bali 2022 yang diadakan di Kota Singaraja, Ajik Krisna menjelaskan, perekonomian dari masa pandemi Covid-19 hingga sekarang masih belum ada peningkatan. JAMNAS IMI Bali 2022 akan dilaksanakan di Krisna Oleh-oleh Singaraja pada 9—11 Desember 2022, yang diperkirakan akan dihadiri ribuan anggota club komunitas otomotif ataupun pengunjung umum.

Pasca ditunjuknya sebagai Ketua IMI Bali Ajik Krisna berharap dalam penyelenggaraan kegiatan JAMNAS IMI Bali 2022 ini agar tercipta suatu hubungan yang harmonis antar club sesama pecinta otomotif baik itu roda dua maupun roda empat. Dan juga kedepannya tidak ada lagi trek-trekan/balap liar di jalan.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri Ngerobok dan UMKM Kuliner 2022 di Desa Adat Kerobokan

“Terbukti dimasa kepemimpinan yang belum setahun, saya melihat hampir sudah tidak ada trek-trekan/balap liar di jalan. Dan saya punya janji membuat sirkuit di Bali Utara sebagai wadah untuk mendukung atlet otomotif di Bali,” ucap Ketua IMI Bali ini.

Ida Bagus Ramaputra memaparkan, dirinya ditunjuk oleh I Gusti Ngurah Anom atau Ajik Krisna sebagai pengurus JAMNAS IMI Bali 2022. Dalam sosialisasi ini dihadiri sebanyak 100 club komunitas otomotif guna mendapatkan informasi yang diperlukan agar kegiatan yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember tersebut dapat dipersiapkan dengan matang dan diinformasikan ke club otomotif lainnya.

“Tujuan dari kegiatan JAMNAS IMI Bali 2022 ini untuk membina bibit-bibit atlet otomotif di 8 (delapan) Kabupaten/Kota. Pada Ceremonial pembukaan JAMNAS IMI Bali 2022 akan dimulai pukul 14.00 Wita, mengingat lokasi yang begitu jauh,” papar Ketua Panitia JAMNAS IMI Bali 2022.

Baca Juga :  Road to IDC Sesi Bali: IKM dan UMKM Bali Seperti Lilin di Tengah Pandemi

Ketua Panitia JAMNAS IMI Bali juga mengajak berbagai komunitas otomotif di Indonesia untuk bergabung di acara tersebut dengan syarat mensupport kegiatan tersebut dengan membeli merchandise JAMNAS IMI Bali 2022.

“Untuk tiket perharinya itu Rp.75.000 bagi pengunjung umum, khusus untuk club yang merupakan anggota resmi IMI akan mendapatkan 5 (lima) tiket gratis. Sedangkan untuk komunitas di luar Bali diharapkan mampu mensupport dengan membeli merchandise T-shirt seharga Rp.150.000 sudah termasuk tiket,” ajaknya.

Ida Bagus Ramaputra menambahkan, sebelum JAMNAS IMI Bali digelar, akan ada beberapa event pra JAMNAS berupa drag bike yang akan dilaksanakan di Kota Singaraja pada 19-20 November, sedangkan 3-4 Desember akan ada event adventure trail. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini