PW-AWBP
(Kiri ke kanan). Ketua Harian PW-AWBP Bali/Pusat, Nyoman Swastika, Sekretaris Umum, Wayan Sudiarta, Wakil Sekretaris I, I Gusti Ngurah Murthana. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jelang perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih (PW-AWBP) pada 6 November 2022 mendatang, Gubernur Koster dijadwalkan akan hadir dalam acara yang akan digelar di Gedung Dharma Negara Alaya (DNA), Lumintang, Denpasar tersebut.

Dalam kesempatannya saat ditemui disela-sela rapat yang digelar pada Jumat (4/11/2022) sore, Ketua Harian PW-AWBP, Nyoman Swastika mengatakan, persiapan matang telah dilakukan oleh pengurus dimana dalam HUT ke-14 PW-AWBP merupakan perwujudan semangat, yang diharapkan seluruh semeton PW-AWBP khususnya yang ada di Bali bisa hadir, untuk mengahdiri acara tersebut sebagai momentum menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus akibat pandemi covid-19.

Baca Juga :  Hasil Nilai Ujian SD Diumumkan 16 Juni 2017

“Acara ini kami harapkan dapat menjadi momentum para semeton (saudara, red) Arya Wang Bang Pinatih untuk menjalin tali silaturahmi yang sempat terputus akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, acara HUT ke-14 PW-AWBP nantinya dijadwalkan akan dihadiri juga oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, serta ratusan anggota Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih yang datang dari seluruh Bali. Mengingat padatnya jadwal jelang KTT G20, saat disunggung mengenai kepastian Gubernur Bali menghadiri acara tersebut, Sekretaris Umum PW-AWBP, Wayan Sudiarta menerangkan, bahwa Gubernur Bali, Wayan Koster dipastikan akan hadir pada pukul 09.00 WITA di tempat acara, yang diharapkan tidak ada perubahan dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Atma Wedana di Banjar Kerta Petang

“Sampai dengan saat ini, pihak Pemprov Bali sudah menjadwalkan Gubernur Koster untuk bisa hadir pagi. Mudah-mudah tidak ada halangan, karena memang pada waktu audensi beliau mengatakan akan hadir dalam acara HUT ke-14 Paiketan Warga Arya Wang Bang Pinatih kali ini,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris I PW-AWBP, I Gusti Ngurah Murthana menambahkan, bahwa acara HUT ke-14 PW-AWBP juga akan digelar pemutaran film, pentas seni dan budaya, serta aksi sosial kemanusiaan donor darah yang menjadi puncak acara HUT ke-14 kita kali ini.

Baca Juga :  BNNK Denpasar Maksimal Preventif dan Rehabilitasi

“Karena ini merupakan puncak dari HUT ke-14 PW-AWBP, tentunya kami juga sudah menyiapkan acara-acara menarik, seperti pentas seni dan budaya, juga ada pemutaran film, serta bakti sosial donor darah untuk mewarnai peryaan HUT kita di tahun ini,” tambahnya.

Acara dimeriahkan oleh Dewi Pradewi dan Rahtwo XXX yang merupakan warga AWBP, pentas seni budaya dari Yowana AWBP dan pemuteran film ‘Jejak Leluhur’ AWBP.(aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini